"KESULITAN TESIS ANDA adalah INSPIRASI KAMI"

Minggu, 02 Maret 2014

Jasa Pembuatan; Bimbingan dan Konsultasi Tesis (Solo; Semarang; Jogja/Yogyakarta)

Media Ilmiah
Delegan RT 2 / RW 7 Pabelan, Kartosuro, Sukoharjo (selatan SD Negeri Pabelan 2)
Telp: 0888 4198 220 / 0888 2988 781
a.n : Andi / Lisa

Bagi sebagian orang, menulis karya ilmiah bukanlah hal yang mudah dilakukan. Bukan karena malas, namun karena kesibukan aktivitas pekerjaan dan kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Karena dalam menulis (karya ilmiah) dibutuhkan waktu dan pikiran yang tidak bisa dikerjakan secara "sambilalu / samben". Padahal dalam pendidikan Magister (S-2) Karya Tulis Ilmiah-Tesis merupakan hal wajib yang harus dibuat dan diujikan sebagai syarat kelulusan.

Bagi Anda para calon Magister Pendidikan & Pengkajian Bahasa yang sampai saat ini terkendala dalam membuat Tesis (Bahasa Indonesia ataupun Bahsa Inggris), kami hadir untuk memberikan solusi kepada Anda. Kami sudah 5 tahun membantu para calon Magister dalam menyelesaikan Karya Tulis Ilmiahnya. Dalam menyusun Tesis kami menggunakan teori yang mutakhir dan terkini, dengan didukung koleksi buku di perpustakaan kami yang cukup lengkap dan selalu update.

Kami bukan plagiator/copy paste, karena Tesis selalu kami susun dengan menyebutkan referensi Buku dan Jurnal secara jelas. Kami menyusun Tesis Anda mulai dari proposal Judul - Bab 1 - Bab 2 - Bab 3 - Bab 4 - Bab 5 sampai materi ujian presentasi - revisi setelah ujian dan kelengkapan berkas untuk mendaftarkan wisuda. Semua berkas dan soft file adalah milik Anda dan menjadi Hak Intelektual Anda.



Biaya:  BERDASARKAN JURUSAN DAN TINGKAT KESULITAN TESIS ANDA.

Selesaikan Tesis Magister Pendidikan & Pengkajian Bahasa Anda bersama kami.
Percayakan Karya Tulis Ilmiah Anda kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar